Tuesday 29 September 2009

Kalian semua adalah sahabat-Ku...



Sahabat adalah seseorang yang datang, ketika jiwaku membutuhkan tumpangan.
Sahabat adalah seseorang yang menawarkan harta karun untuk sebuah hadiah persahabatan.
Sahabat adalah seseorang guru yang mengisi kehidupan dengan keindahan, kebahagiaan, dan kegemerlapan yang membuat seluruh dunia menjadi lebih baik dan lebih layak untuk dihuni.

Kalian begitu bersahabat, baik, dan melindungi.
Sensitif, tak pernah berpaling, dan selalu mengerti.
Pandai bergurau, asyik, memberi kenyamanan sejati.

Selalu siap setiap saat.
MenjagaKu melewati hari-hariKu.
MemegangiKu saat Aku lemah.
MembantuKu menemukan apa yang Aku cari.
Mengesat airmataKu saat menangis.
MenyemangatiKu saat rintangan menghadang.

Selalu di sana ...
Itulah Kalian...

Aku selalu percaya pada Malaikat terbaik yang pernah dikirimkan surga.
Aku kini dikelilingi para malaikat, dan Aku menyebut mereka, SAHABAT...

Inilah keajaiban bernama PERSAHABATAN...

Terima Kasih Ya Rabb.
Engkau telah mempertemukan Hamba dengan mereka,
Hamba begitu sangat nyaman berada di sekitar mereka,
Tolong jaga PERSAHABATAN ini, hingga akhir hidupKu.

RencanaMu memang selalu indah pada akhirnya.
I Love You All, because Allah SWT...

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online