Saturday 7 November 2009

Dey Sayang...

Rasanya aku terperangkap !!! Aku terjerat !!!
Kini rasa itu telah menjalar, menyelubungi hati ini. Rasa apa yang sedang berperang dalam nuraniku ?
Sungguh, aku lelah bersembunyi. Aku lelah menutupi maksud hati ini. Aku tidak sanggup !!! Bantu aku ! Bantuuu aku... !!! Aku tidak mau terperosok lebih dalam lagi. Jauhkan aku darinya !!! Toloooong, jangan siksa aku dengan cinta yang semu, yang tak kekal. Akan kubunuh dia sekuat tenagaku.

Aku baca dalam surat An-nisaa' ayat 129, di sana ada Firman Allah yang berbunyi : Janganlah kamu terlalu cenderung (kepada yang kamu cintai), sehingga kamu biarkan yang lain terkatung-katung. Dan jika kamu mengadakan perbaikan dan memelihara diri (dari kecurangan), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Mulai dari detik ini, aku bertekad, aku enggak akan membiarkan cinta dalam hatiku tercuri oleh orang yang belum halal bagiku. Aku hanya ingin mencintai orang yang benar-benar dikirim untukku. Aku ingin mencintainya setelah kedua tangannya halal untuk aku cium. Tolong jagakan cinta itu wahai Sang Pemberi Kasih.

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online