Saturday 10 October 2009

Tercipta Untukku (by : Ungu feat Rossa)

Menatap indahnya senyuman di wajahmu
Membuatku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku

Banyak kata...
Yang tak mampu kuungkapkan
Kepada dirimu

Aku ingin engkau s'lalu
Hadir dan temani aku
Di setiap langkah
Yang meyakiniku
kau tercipta untukku

Meski waktu akan mampu
Memanggil s'luruh ragaku
Kuingin kau tahu
Ku s'lalu milikmu
Yang mencintaimu
S'panjang hidupmu

Sungguh....
Hanyalah dirimu yang aku cintai
Dan sungguh....
Ku kan di sisimu hingga ku mati

Aku ingin engkau s'lalu
Hadir dan temani aku
Di setiap langkah
Yang meyakiniku
kau tercipta untukku

Meski waktu akan mampu
Memanggil s'luruh ragaku
Kuingin kau tahu
Ku s'lalu milikmu
Yang mencintaimu
S'panjang hidupmu

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online