Tuesday 7 September 2010

Saya Adalah Seorang Ahli Farmasi

Saya adalah seorang ahli dalam obat-obatan
Saya menyediakan obat dan sediaan farmasi bagi yang membutuhkannya.
Saya membuat dan menyediakan sediaan khusus.
Saya mengawasi penyimpanan dan pengawetan dari semua obat yang dibawah pengawasanku.

Saya adalah seorang penjaga informasi obat
Perpustakaanku siap berbagai sumber pengetahuan tentang obat.
Arsipku berisi ribuan nama obat khusus dan puluhan ribu fakta tentang obat.
Catatanku mencakup sejarah kesehatan dan pengobatan dari semua keluarga.
Catatan dan penemuan-penemuanku melaporkan kemajuan ilmu farmasi di seluruh dunia.

Saya adalah seorang teman bagi seorang dokter
Saya adalah seorang rekan dalam kasus setiap pasien yang mendapatkan segala macam pengobatan.
Saya adalah seorang penasehat tentang kegunaan berbagai bahan obat.
Saya adalah seorang penghubung antara dokter dengan pasien serta pemeriksa terakhir pada keamanan obat.

Saya adalah seorang penasehat bagi pasien
Saya membantu pasien untuk mengerti pemakaian-pemakaian yang benar dari obat yang diberikan melalui resep.
Saya membantu pasien memilih obat tanpa resep atau dalam menentukan untuk konsultasi kepada dokter.
Saya menasehati pasien dalam hal-hal potensi obat, pengembangan dan penyampaiannya.

Saya adalah pengayom ilmu kesehatan masyarakat
Farmasiku adalah pusat untuk informasi perawatan kesehatan.
Saya mendukung dan mengingatkan praktek kesehatan seseorang yang benar.
Pelayananku bisa didapat untuk siapa saja dan kapan saja.

Inilah semboyanku, inilah kebanggaanku

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online